Sunday, May 9, 2010

JALAN RAJAGALUH PRAPATAN RUSAK PARAH

Jalan rajagaluh-prapatan Rusak Parah.

Jalan rajagaluh - prapatan rusak parah akibat genangan air hujan, beberapa titik kerusakan terdapat di Jalan Mutiara sebelum Kantor kecamatan rajagaluh, dan di depan kantor kecamatan rejagaluh, Desa Lame, Desa Leuwimunding, Desa Mirat, Panyingkiran, dan masih banyak titik-titik kerusakan yang lainnya.
Keterlambatan dinas perhubungan memperbaiki jalan raya mengakibatkan banyaknya kecelakanan akibat rusaknya jalan rajagaluh - prapatan.

Selain keterlambatan perbaikan jalan ada juga kesalahan penataan jalan terutama di Rajagaluh di Jalan Mutiara. walau beberapa kali sering ada perbaikan namun dalam jangka waktu beberapa bulan jalan rusak kembali, semua itu akibat penataan saluran air atau gorong-gorong. coba aja anda lihat jika hujan turun maka air hujan semuanya akan masuk ke badan jalan yang akhirnya akan mengakibatkan jalan menjadi rusak.

Pemasangan gorong-gorong saluran air hujan sebenarnya sudah dilaksanakan sejak tahun 2009 hanya kesalahan pemasangan gorong-gorong yang hanya asal-asalan dengan tidak memperhitungkan ukuran gorong-gorong dengan volume air coba saja lihat diameter untuk gorong-gorong hanya 50 cm tentu tidak sebanding dengan volume air saat hujan turun.

Ini adalah pelajaran dan saran bagi pemerintah khususnya pemerintahan desa pemerintan kecamatan, pemerintah kabupaten agar jangan asal-asalan memilih kontraktor untuk proyek-proyek yang dilaksanakan. dan tolong awasi oknum-oknum baik dari pemerintahan maupun dari kontraktor yang bermasalah. sebagai warga rajagaluh kami akan terus memantau anda.

0 comments RAJAGALUH: JALAN RAJAGALUH PRAPATAN RUSAK PARAH: