Tuesday, November 30, 2010

Rumah mungil yang sehat

Rumah mungil yang sehat

Memiliki rumah adalah idaman bagi setiap anggota keluarga namun kendala akan dihadapi oleh mereka yang tidak memiliki lahan atau mereka yang memiliki lahan tetapi hanya sedikit atau sempit, solusi untuk mengatasi masalah ini adalah dengan membuat sebuah rumah yang kecil. Pembuatan rumah yang kecil bukan berarti tidak baik, biarpun memiliki rumah yang kecil namun harus sehat sehingga akan tecipta rumah mungil yang sehat.


Perlu diperhatikan factor apa saja yang harus dilakukan untuk mengoptimalkan rumah mungil yang sehat tersebut, misalnya cara penempatan barang elektronik, penempatan furniture, pemilihan cat dan pemanfaatan ruang yang kecil untuk dapur, penempatan ruang cucui yang disatukan dengan kamar mandi untuk menghemat ruangan.


Pemilihan tema dalam ruang tamu akan membawa keindahan tersendiri dalam rumah mungil yang sehat.

Selain masalah furniture dan pemanfaatan lahan untuk rumah yang perlu diperhatikan adalah factor kesehatan, dengan memiliki rumah yang kecil namun sehat akan membawa kepada keluarga yang sehat dan mejadikan hari-harinya bersemangat.


Rumah merupakan perwujudan dari sang pemilik rumah. Karakter yang tercermin dari ekspresi dan ciri khas perilaku individu adalah sebuah hal penting yang mempengaruhi bentuk rumah. Individu yang tercermin dalam olahan rumah yang unik dan ekspresif, bahkan individu yang sangat menghargai kebersihan, dan menghargai keberadaan alam sebagai intisari dari inspirasi mereka. Keindahan yang terlihat di mata, berawal dari keindahan yang terasa di hati. Maka akan tercipta sebuah rumah mungil yang sehat.



0 comments RAJAGALUH: Rumah mungil yang sehat: